Selasa, 08 Januari 2013

My Tweets in Sunday



Ini adalah beberapa aktivitas aku di twitter dan tweet tweet aku di hari minggu kemarin , mungkin agak sedikit lucu dan memalukan lol :

Pertama aku ngetweet : Bete untuk menjadi bete karena bete sangatah bête haha lalu aku membalas semua mention yang masuk di twitter aku dari teman teman ku. Terus aku menjawab jawab pertanyaan pertanyaan dari twitter nya “tweetnesian”. Aku meretweet petikan lagu, karena menurutku petikan lagu itu sesuai dengan isi hati aku. Aku juga meretweet sebuah quotes yang lagi lagi menurutku sesuai dengan isi hati aku. Dan selanjutnya aku mengupload foto bayi yang menurut aku dia itu sangan lucu. Pas aku menjawab pertanyaan “paling bête sama orang yang?” aku jawab ngga peka, eh temen aku si putri ikut-ikutan ngeRT hmm mungkin dia pernah pengalaminya kali ya hehe :p
Kegiatan aku selanjutnya ditwitter adalah aku ngeRT lagi sebuah quote yang lucu kalau yang awal kan yang aku RT itu quote nya tentang cinta hehe :p . Lalu aku membuat sebuah tweet yang isi nya “Wow umurnya baru jalan 21 tapi dia udah jadi manajer di salah satu café di Russia”. Lalu tweet aku selanjutnya adalah “I want to be yours”hehe :p

Lalu aku menretweet sebuah informasi tentang : 5 Negara Maju Tanpa Ujian Nasional. Dan selanjutnya aku membuat sebuah tweet yang berisi “Sayang sekali dia tidak mempunyai twitter ataupun facebook” dan lalu beberapa menit kemudian aku membuat sebuah tweet lagi berisi “Jaga Jarak” (?) aku lupa kenapa aku membuat tweet seperti ini haha
Dan di twitter juga aku mendapatkan info bahwa dosen AKM 1B kelas aku ternyata sudah lahiran dan beliau cuti 3 bulan, yah itu berarti ada dosen pengganti yang akan menggantikan ibu rachi untuk mengajar di kelas aku.

Pada pukul 19:43 aku pun membuat sebuah tweet lagi yang isi nya “Toi Moi, Fini!” yang artinya “Lo gue, End!. Pada pukul 20:08 aku membuat tweet lagi yang isi nya “Grom Social”. Dan pada pukul 20:28 aku membuat sebuah tweet lagi untuk kesekian kalinya yang berisi “Buktinya tanpa un, pendidikan di Finlandia bisa maju”

Aku pun mengretweeted sebuah tweetfakta yang isi nya “Busway di Jakarta adalah Bus Rapid Transit dengan jalur terpanjang di dunia.” Dan aku baru tau bahwa ada sebuah twitter selalu ngetweet tentang flirting, followers nya sudah 1 juta lebih dan ternyata si admin nya itu adalah orang Indonesia padahal followers nya menurut aku 60% bukan orang Indonesia *wow.

Sekian~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar