Jumat, 11 Januari 2013

My Story 1



Hello Guys I’m back, kali ini aku bakal nepatin janji aku untuk melanjutkan cerita tentang profile aku.

Nama aku Debby Septianti, aku anak pertama dari 3 bersaudara. Dulu aku TK di TK. Wijaya Kusuma dan meneruskan SD di SDN. Mekarjaya XV lalu meneruskan SMP di SMPN 4 Depok. Kalian tau ngga? Dulu waktu SMP aku satu sekolah loh sama Kak Ayu Rosmalina atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama “Ayu Tingting” dia itu adalah kakak kelas aku waktu SMP, aku sama dia beda 1 tahun waktu aku kelas 7 dia kelas 8 dan aku juga 1 SMP sama alsa yang sekarang itu alsa adalah drummernya setia band. Aku sama alsa pernah sekelas waktu kelas 8. Lulus SMP, aku melanjutkan sekolah di SMAN 2 Depok atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Smada” SMA aku itu adalah SMA paling favorite di depok loh haha SMA aku itu RSBI tapi kan sekarang RSBI sudah dihapus oleh MK. Waktu mau masuk ke smada itu aku mengikuti jalur test. Eh ternyata dan ternyata kak ayu “tingting” itu juga bersekolah di smada juga wah jadi aku satu sekolah lagi sama kak ayu dulu pas SMP dan sekarang SMA pun 1 sekolah lagi dan alsa pun masuk di smada juga loh dan dia juga 1 jurusan sama aku yaitu jurusan IPS.
Di smada aku mengikuti ekstrakulikuler tari saman dan dari waktu itu sampai sekarang aku sangat sangat mencintai tari tradisional dan khususnya tari saman. Aku pengen banget bisa memperkenalkan budaya Indonesia khusus nya tari saman di mata Internasional. Dan perlu kalian ketahui, ternyata kak ayu juga mengikuti eskul tari saman loh jadi dulu waktu SMA kak ayu pernah mengajari aku saman disaat aku dan tim saman ku mau mengikuti lomba. Dulu waktu SMA kak ayu memang belum terkenal kaya sekarang. Sampai sekarang aku ingat sekali, dulu waktu lagi ngelatih aku saman dia bilang kalo lagi performance itu kita harus terus senyum ke audience berikan penampilan terbaik agar audience suka melihat performance kita. Oiya di Smada itu aku masuk di kelas IPS, karena aku lebih suka pelajaran-pelajaran di IPS terutama akuntansi. Bu Hamidah dan Bu Andang adalah guru ku waktu SMA yang telah berjasa mengajarkan aku akuntansi dari mulai dasarnya, Thanks buuuu!

Continue~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar