Senin, 21 Januari 2013

Cerpen part 2




Beberapa minggu kemudian, disaat pulang sekolah hujan pun turun devi bersama teman temannya menunggu di depan kelas dan beberapa menit kemudian tyo pun lewat bersama teman-temannya. Langsung saja teman devi yang bernama gio mendekati tyo dan meminta nomor hp nya untuk devi. Setelah gio berhasil mendapatkan nomor tyo, gio langsung menunjukkan nomor itu ke devi tapi devi pura pura tidak mau nomornya tyo padahal mah sebenernya devi mau banget.

Akhirnya hujan pun reda, devi dan teman-temannya segera pulang. Sesampainya dirumah, devi langsung mandi, sholat dan sesudah itu devi langsung menggeletakkan badannya diatas kasur. “ada sms ada sms segera dibuka segera dibuka” hp devi bunyi ternyata ada sms masuk dan sms itu dari si gio, isi smsnya adalah nomornya si tyo. Yaudah devi langsung sms kosong ke nomornya tyo beberapa menit kemudian devi dapat balasan yang isi nya “ini siapa ya?” walaupun hanya dibalas seperti itu tetapi devi sangat senang. Dan mulai saat itu sampai tyo naik ke kelas 12, mereka pun smsan.

Walaupun sebenarnya devi tau kalo si tyo itu masih sangat amat sayang sama mantannya, setiap smsan sama devi si tyo selalu ingat mantannya dan devi lah yang selalu ada untuk menenangkan hatinya tyo disaat tyo lagi ingat dengan mantannya. Hari demi hari pun berlalu, tyo pun akhirnya tau bahwa devi suka kepadanya dan tyo pun mau membuka hatinya untuk devi dan mereka pun mulai tambah dekat.

Dan pada hari selasa, tyo menembak devi lewat sms yang isinya “ Hmm, mau ngga jadi pacar kaka?” tapi sayang sekali disaat itu hp devi lagi lowbat jadinya devi tidak langsung membalas sms nya tyo. Disaat hp nya devi nyala, devi langsung membalas sms itu dengan hati senang tapi ternyata si tyo berubah pikiran, tyo ingin melakukan pendekatan terlebih dahulu ke devi dan first date mereka adalah pergi ke toko buku pada hari jumat. Walaupun sebenernya devi kecewa tapi devi menerima nya karna mungkin dengan pendekatan terlebih dahulu semuanya akan lebih lancar.

Hari kamis pun datang, hari itu devi ada praktek computer. Devi dan teman sekelasnya langsung ke lab, selesai lab itu devi pun turun kebawah bersama temannya. Dan disitu devi liat, nada nangis -_- oya sebelumnya, nada itu adalah mantannya tyo dia juga anak rohis sama seperti tyo, kelas 12 juga dan nada sama tyo itu sekelas, nada itu pake kerudung dan nada lah yang memutuskan hubungannya dengan tyo sampai membuat tyo galau seperti itu. Lanjut, melihat nada nangis dan di kelilingi oleh teman-temannya yang pake kerudung itu devi tersentak merasa kaget. devi berfikir apa dia nangis gara-gara devi? Apa dia tau devi sama tyo mau first date? Dan akhirnya semua jawaban devi pun terjawab. Rena, temannya devi mengatakan bahwa nada nangis gara-gara dia tau kalau devi dan tyo akan first date.

Continue~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar