Rabu, 09 Januari 2013

Cerpen part 1



True Love



Devi adalah seorang siswi dari salah satu SMA favorite di depok. Dia duduk di bangku kelas 10. Semester pertama pun selesai dan liburan pun sudah telah usai, Devi kembali masuk ke sekolah dan hari ini adalah hari pertama di semester 2. Seperti hari-hari biasa, kegiatan Devi hanyalah sekolah dan eskul. Devi adalah salah satu siswi yang mengambil sebuah ekstrakulikuler tari saman. Bulan Januari pun berakhir berganti bulan Februari, dan akhirnya bulan Februari pun telah berakhir dan berganti bulan maret.

Minggu pertama bulan maret, minggu kedua bulan maret. Di Minggu kedua bulan maret ini tepatnya hari selasa, disaat bel berbunyi untuk istirahat Devi bersama teman-temannya keluar dari kelas dan menuju ke perpustakaan. Disaat Devi baru keluar dari kelas mata dia langsung tertuju kepada seseorang cowok yang sedang olahraga bermain basket dilapangan, entah kenapa hati Devi langsung berdetak kencang, kenapa hatiku ini? Kenapa berdetak kencang sekali? Apa aku sedang jatuh cinta? Tanya devi di dalam hati. Kemudian dia dan teman-temannya menuju perpustakaan dengan melewati cowok itu. Sesampainnya di perpus Devi langsung meminjam buku yang dia inginkan dan beberapa menit kemudian bel pun berbunyi lagi dan tanda nya semua siswa/i harus masuk ke kelas masing-masing lagi.

Hari selasa pun selesai, berganti hari rabu, hari rabu selesai berganti hari kamis, dan hari kamis selesai berganti dengan hari jum’at.
Di hari jumat, seperti biasa seluruh siswa/i yang beragama islam harus memakai baju muslim. Sesampainnya devi di sekolah dia langsung masuk ke kelas dan beberapa menit kemudian bel pun bunyi dan pelajaran pun akan segera dimulai. Devi dan teman-teman kelasnya menunggu guru pkn, akhirnya seteah menunggu sekitar 5 menit guru devi pun datang. Di saat pelajaran pkn mau dimulai tiba-tiba ada sesorang yang mengetok pintu kelas devi, langsung saja mata devi tertuju pada sosok seseorang dibalik pintu masuk kelas devi dan ternyata seseorang itu adalah seseorang cowok yang dilihat Devi pada hari selasa kemarin pas lagi olahraga di lapangan, langsung saja jantung devi berdetak kencang lagi dan ini adalah kali kedua jantung devi berdetak kencang saat melihat cowok itu. Ternyata cowok itu masuk ke kelas devi untuk meminta amal. Oh.. ternyata dia anak rohis, kata Devi. Setelah cowok itu selesai meminta amal dikelas devi dan pergi dari kelasnya devi, si Devi langsung menanyakan tentang cowok itu kepada temannya yang juga anak rohis. Dan ternyata cowok itu adalah kakak kelas nya devi, dia adalah siswa kelas 11 jurusan IPS yang ikut eskul rohis nama cowok itu adalah Tio.

Continue~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar