Senin, 21 Januari 2013

Lucky Day



Sabtu, 19 Januari 2013 merupakan jadwal kelas aku untuk ujian lab akbi. Jadwal kami adalah pagi jam setengah 8 tetapi ujiannya dibagi 2 gelombang.

Pagi-pagi aku sudah bangun, sekitar jam setengah 7 aku berangkat ke kampus naik angkot di terminal aku ketemu sama dina dan kita akhirnya seangkot. Kira-kira jam setengah 8 kurang aku dan dina sudah tiba dikampus tepatnya di E53. Sebelum masuk aku sedikit belajar lagi biar ujiannya lebih maksimal. Oya ujian nya itu 1 software berdua loh jadi 1 orang ngerjain di software pake visual basic dan satunya lagi ngerjain manual dikertas. Aku kebagian yang manual.

Akhirnya waktu ujian pun tiba aku dan beberapa teman sekelasku mengikuti yang shift 1. Aku naro tas, sepatu dan tentu saja laporannya seperti printscreen bab 7 dan 8, kritik saran dan surat cinta. Lalu aku dan partner ku si indah mengambil posisi duduk di barisan ketiga sebelah kanan, alhamdulilah kami dapet soal bab 7 yang menurut aku itu gampang. Aku mengerjakan yang manualnya dengan lancar begitu pun dengan partner ku yang mengerjakan maskedbox nya. Dan akhirnya waktu pun telah usai tetapi partnerku belom selesai mengerjakan yang di software nya. Yaudah gapapa, yang penting yang di manualnya selesai karna yang paling diutamakan itu menjawab soal ujian nya secara manual.

Selesai ujian akbi, aku dan teman temanku menuju ke kelas untuk tambahan matakuliah teko, sebelum dosen nya datang aku bersama 8 teman ku memberi surprised ke mirna karena dia pada hari itu sedang ber  ulang tahun. Dan akhirnya dosen nya pun datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar