Senin, 21 Januari 2013

Mon(ster) Day



Senin, 21 Januari 2012 hari ini ada matakuliah AKM 1B dengan dosen pengganti karna dosen aku sebelumnya abis melahirkan. AKM 1B ada tugas pula, aku berangkat agak pagian ke kampus karna dosen pengganti ini sangat tegas orangnya, paling telat masuk kelas jam 8 kurang 15.

Aku nyampe dikampus jam setengah 8 kurang 5, aku langsung buru-buru mengerjakan tugas dan akhirnya tugas akm 1b pun selesai tapi kenapa ini yang datang Cuma dikit ya? -__- selama menunggu dosen nya datang aku mengerjakan laporan akhir myob karena hari ini jadwal kelas aku uas myob.
Setelah LA myob selesai, dosen nya pun belum kunjung datang, dan jam 9an aku berinisiatif untuk sms dosennya untung aku punya nomor dosen penggantinya karena beliau dulu waktu aku semester 1 adalah dosen softskill aku.

Lalu karena sampai jam 9 dosen nya belum datang, aku dan kelima teman pergi ke G. Setelah dari G aku dan teman-temanku ke tempat printnan untuk mengeprint kritik dan saran myob. Dan ternyata aku mendapatkan sms dari ibu dosennya, ternyata beliau emang tidak masuk hari ini dikarenakan sedang beres beres rumah pasca kebanjiran.

Lalu aku menemani mirna untuk mengeprint kritik dan sarannya pas aku baca krisan nya mirna dia sangat frontal sekali di krisan itu dia menulis untuk salah satu aslab myob yang ngga bisa aku sebutkan namanya, bahwa aku suka sama aslab myob itu ckckc parah dah nih mirna, malu maluin aja! Lalu aku dan mirna ke kostan nya aya, sekitar jam setengah 1 kami langsung menuju lab myob. Ternyata ujiannya dibagi 2 shift juga, dan kami mengikuti yang shift pertama. Masuk ke lab nya, aku naro tas dan LA habis itu aku langsung duduk di F2.

Aku mengerjakan soal ujian, soalnya menurut aku susah karena aku emang ngga begitu ngerti myob, saking keselnya gabisa ngerjain aku sampe mau nangis -_- akhirnya waktu ujian pun selesai. Aku dan teman temanku yang mengikuti shift pertama pun keluar dari ruangan itu.

Dan selesai myob aku dan ke 8 teman ku jalan ke detos, ternyata di detos lagi ada acara “pray for Jakarta” dan banyak artis juga yang turut hadir di acara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar