Minggu, 16 Desember 2012

Sahabat Kecilku



Aku teringat bahwa tahun ini, 2012 genap 10 tahun kepergian sahabat kecilku yang bernama Indah. Aku ingat dulu setiap hari minggu pagi aku selalu nemenin dia sarapan, walaupun dia kalo makan itu lama tapi aku tetap sabar menunggu dia. Ya Tuhan aku kangen sekali dengan dia, mungkin kata-kata “ I miss you” saja tidak bisa mendeskripsikan betapa kangen nya aku pada sahabat kecilku itu. Tiap sekolah kita selalu berangkat bareng bermain bareng. Dan aku masih ingat sekali sehari sebelum dia pergi untuk selamanya, aku dan dia masih main bareng. Aku pun tidak tau bahwa hari itu adalah hari terakhir kita bertemu. Siang itu dia pergi liburan bersama keluarga nya, mungkin karena waktu itu kita masih kecil aku pun tidak merasakan tanda-tanda bahwa besok dia akan pergi untuk selamanya.
Sampai keesokan harinya pun, aku tidak merasakan apa-apa, sore nya aku dan tetangga ku pergi lari sore beberapa jam setelah itu, kita pulang, Setelah sampai rumah aku istirahat sebentar, dan ternyata aku mendapat kabar bahwa sahabat kecil aku itu meninggal. Ya Allah tangis ini pun pecah, aku tidak punya sahabat lagi. Tapi mungkin karena aku masih kecil, aku tidak begitu peduli dengan hal itu, aku sedih sahabat kecilku itu meninggal tapi.. ya entahlah~
Aku baru merasa menyesal setelah aku besar seperti sekarang ini, aku menyesal kenapa pas saat dia belum dikubur aku tidak datang kerumahnya untuk melihat dia. Tapi lagi-lagi karena dulu aku masih kecil jadi aku pun takut untuk melihatnya. Dan sekarang aku baru tau juga, kenapa dulu aku tidak mau cuci muka bekas air mandi dia agar aku bisa lupa dengan nya, jawabannya adalah bahwa aku tidak mau melupakan dia, aku akan selalu mengenang masa-masa kecil kita. Kalau sekarang dia masih ada, pasti dia udah jadi wanita dewasa yang cantik. Rasanya aku ingin kembali ke masa-masa kecil kita dulu, masa-masa dimana dia masih ada di dunia ini. Mungkin kata “I Miss You” saja tidak dapat menjelaskan betapa kangen nya aku sama sahabat kecilku itu.
Tapi aku yakin, pasti dia udah sangat bahagia di surga. Wahai sahabat kecilku~

Tulisan ini aku buat untuk mengenang 10 tahun kepergian sahabat kecilku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar