Minggu, 09 Desember 2012

Puncak Resort 2

#HariKedua


Minggu, 18 November 2012 adalah hari kedua kami dipuncak. Jam 5 terdengar suara seseorang untuk membangunkan kami tidur, kemudian kami bangun tetapi teman teman yang sekamar dengan aku tidak menghiraukan perintah untuk bangun yaudah terfikirlah sebuah ide jahil diotak aku, saya foto-fotoin teman sekamar aku yang masih pada tidur tanpa sepengetahuan mereka.
Sekitar jam setengah 7an kami semua olahraga, lari pagi mengelilingi sekitar puncak resort hmmm sejuk sekali udara dipagi hari jarang loh aku bisa menikmati udara yang masih asri dan alami ini. Dan setelah mengelilingi sekitar puncak resort ternyata pemandangannya sangat indaaaaaah banget, langsung saja kami foto-foto disana. Setelah puas mengelilingi sekitar puncak resort, kami kembali ke villa.
Divila kami berbincang-bincang, makan kue gemblong dll.
Acara selanjutnya adalah games di sebuah pendopo, kami semua langsung ke pendopo itu. Tiba-tiba perut aku sakit, sepertinya magh aku kambuh yaudah langsung saja aku meminta obat magh ke panitia perlengkapan dengan ditemani oleh Lydia. Selesai aku memakan obat, Eh ada tukang bakso malang lewat depan vila kami, langsung saja Lydia membeli bakso itu dan aku menemani Lydia memakan baksonya. Sesudah itu aku dan Lydia ke kamar putri karena dia sedang sakit magh nya kambuh juga tapi bedanya magh nya putri udah kronis ckck, pas aku sama Lydia keluar dari kamar putri eh kita disuruh masuk kekamar itu lagi tapi sekarang ada si febi juga, kita disuruh mengunci pintu kamarnya lalu kita bingung tapi yaudahlah kita ikuti saja. Ternyata lagi ada games, tapi kita ngga tau alasan kita disuruh masuk kekamar itu lagi dengan mengunci pintu itu buat apa sampai kita bosen hampir sejaman kita diem dikamar  itu. Selesai games itu, akhirnya kita bisa keluar dari kamar itu juga langsung saja kita ke pendopo untuk mengetahui sebenarnya lagi games tentang apa.
Dzuhur pun tiba, kami semua sholat dzuhur selesai sholat dzuhur aku dan teman-teman sekamarku nyanyi-nyanyi dengan diringi gitar di balkon kamar kita. Setengah jam kemudian, akhirnya kami semua makan sehabis makan, acara selanjutnya adalah pentas seni dipendopo. Pentas seni ini perkelompok, tiap kelompok harus menampilkan sebuah kreasi entah itu nyanyi maupun drama. Selesai pentas seni, kami packing untuk pulang ke depok. Selesai semua pada packing, kami bersihin kamar kami masing-masing dan setelah itu kami turun kebawah dengan membawa tas kita masing-masing untuk bersiap-siap pulang ke depok.
Sebelum pulang, kami semua ngumpul di pendopo untuk berbincang-bincang mengenai acara kami yang 2 hari 1 malam ini, lalu kami berdoa agar selamat sampai depok terus kami foto tapi sebenarnya foto itu cuma bohong-bohongan saja tujuannya adalah untuk menyiram ketua pelaksana acara ini haha kasian ckck
Dan yang terakhir kami semua mengambil tas masing-masing divila lalu langsung naik ke tronton untuk pulang ke depok. Ditronton kami semua kelaparan, untung saja ada yang masih punya makanan tapi tidak banyak lalu bagimana caranya agar semua kebagian?
Ada yang punya ide, jadi 1 makanan harus dimakan rame-rame semua harus kebagian begitu juga dengan minuman hah ide itu bagus juga, karena hal itu untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan.
Akhirnya kita semua sampai juga didepok, aku ulfa dan kak ayu turun dilampu merah juanda. Aku minta jemput bapak aku di situ dan akhirnya aku sampe rumah sekitar jam 9an langsung saja aku tidur karena besok pagi aku ada kuliah pagi dan ada tugas yang belom dikerjain huh.





Hmm melelahkan sekali 2 hari 1 malam dipuncak, tapi itu sangat menyenangkan loh guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar