Minggu, 09 Desember 2012

La Tour Eiffel et les Champs-Élysées



http://theyoss.files.wordpress.com/2009/12/eiffel-tower.jpg
PARIS ibukota dari perancis, menurut aku paris adalah kota paling romantis. Suatu saat aku sangat sangat ingin menginjakkan kakiku dikota itu. Merasakan pemandangan menara Eiffel, waah membayangkan nya saja sudah membuat aku senyum-senyum sendiri hehe apalagi ke paris nya sama my prince alias jodoh aku kelak, aku ngga tau siapa jodoh aku nanti mungkin aja sekarang dia lagi jadi pacar cewek lain yah aha Aku juga sangat ingin bisa bahasa perancis, ya tapi sedikit sedikit aku mulai bisalah berbahasa perancis.
Orang pertama yang mengajarkan aku bahasa perancis adalah seorang temanku yang berkebangsaan Tunisia, karena dia bilang bahasa utama di Tunisia adalah bahasa arab dan selain bahasa arab adalah bahasa Perancis.
Perancis juga bisa dibilang sebagai Negara mahal karena biaya hidup dinegara itu sangatlah mahal.
Selain menara Eiffel, ada lagi tempat indah diparis namanya Champ Elysees, Champs-Élysées dikenal oleh masyarakat dunia sebagai “Jalan Terindah diDunia” loh. Champs-Élysées adalah sebuah jalan luas di paris . Disini kita akan menemukan Bioskop, Kafe, dan Toko-Toko mewah yang berjejer disepanjang jalan Champs-Élysées. Champs-Élysées bisa dibilang sebagai kawasan elit diparis, gimana ngga kalau bioskop, café dan toko-tokonya sangatlah mewah dan mahal.
Itulah 2 tempat di Ibukota Perancis, Paris yang menurut aku 2 tempat ini paling indah. Suatu saat kalau aku ke paris aku harus kudu wajib mengunjungi ‘La Tour Eiffel et les Champs-Élysées
http://www.fromparis.com/images/wallpapers/08_arc_de_triomphe_and_champs_elysees/wallpaper_fromparis_arc_de_triomphe_and_champs_elysees_full.jpg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar