Senin, 03 Desember 2012

Puncak Resort 1



#Hari pertama



Sabtu, 17 November  2012 Kami mengadakan makrab di puncak tepatnya di puncak resort. Kami kumpul di kampus E jam setengah 7  pagi. Di kampus E kami absen, dll. Sebelum berangkat kami membaca doa bersama semoga selamat sampai tujuan. Perjalanan dimulai sekitar jam setengah 8, ada yang menarik nih dari perjalanan kali ini yaitu kami semua naik tronton loh, waaaaah ini kali pertama aku naik tronton loh. Disepanjang perjalanan kami yang berada di tronton ketiga bercanda-canda tertawa-tawa riang. Perjalanan kami agak sedikit macet karena pada waktu itu memang kami ke puncaknya pada hari libur panjang. Akhirnya kami memasuki kawasan puncak, hmm udaranya masih terasa sangat alami. Bukit-bukit gunung-gunung berjajar dengar rapi di sebelah kiri maupun sebelah kanan, pemandangan ini sulit ditemukan di Depok. Ditengah perjalanan tepatnya dikebun teh, aku dan teman-teman lainnya melihat seseorang b ermain paralayang diatas kebun teh itu, waaah aku ingin seklai mencoba bermain paralayang itu tapi sayang tujuan kami bukan untuk ke kebun teh itu melainkan ke puncak, tepatnya puncak resort. Memang semua orang juga tahu kalau jalanan ke puncak itu sangat tajam kadang dikiri kami jurang atau dikanan kami yang jurang.
Sekitar jam setengah 11an kami sampai di tempat tujuan yaitu di puncak resort. Turun dari tronton hmm segar sekali udaranya, sudah lama aku tidak menghirup udara segar nan alami ini. Lalu kami semua masuk ke vila tapi kami menyewa 2 vila, 1 vila untuk perempuan dan 1 vila untuk laki-laki. Didalam vila kami melakukan pembagian kamar selesai pembagian kamar kami semua istirahat. Dzuhur pun tiba, kami sholat berjamaah, sebelum sholat aku dan temanku mengambil air wudhu dulu uuuh airnya dingin sekali tapi menyegarkan. Selesai sholat kami semua makan siang, habis itu kami istirahat sebentar lalu ada materi tentang organisasi dan sehabis itu kami mengadakan games. Sebelum mengadakan games,  ashar pun datang lalu kami sholat terlebih dahulu. Games pertama dimulai lalu selesai games pertama, sebelum kami memulai games kedua tiba tiba hujan turun deras sekali, yaudah langsung saja kami semua berlarian masuk ke vila. Di vila semua pada tidur-tiduran, ada yang ngobrol dll.
Magrib pun datang, kami semua sholat magrib lalu sehabis sholat magrib kami makan malam di pendopo. Selesai makan malam, kami sharing tentang organisasi lagi tapi kali ini pembicaranya ada lah senior yang sudah lulus tahun ini kalau yang tadi siang kan presiden fakultas kami. Acara malam itu sangat seru sekali kami tertawa-tawa sangat lepas. Acara itu  berlangsung sampai tengah malam, selesai acara itu kami semua masuk ke kamar masing-masing untuk tidur karena besoknya masih ada kegiatan yang harus kami lakukan. Continue~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar