Rabu, 03 April 2013

Hari Kedua



Hari ini adalah hari kedua aku di rawat di RS. Pagi itu sekitar pukul 6, suster datang ke kamar aku dan membangunkan aku ternyata susternya ingin mengambil darah aku heeu dan mamah aku pun bangun juga tapi adik aku masih tidur.
Setelah darahnya di ambil aku pun tidur lagi dan terus mamah dan adikku pulang kerumah untuk menaruh pakaian kotor aku. 2 jam kemudian aku bangun dan ternyata di meja sudah ada sarapan pagi tetapi mamah aku belum datang juga yaudah aku tidur lagi, aku males makan karna sarapan nya pake bubur yang rasa nya ngga ada menurut aku.
Sejaman aku tidur kayaknya dan mamahku pun sudah datang dan dia membangunkanku untuk memarahi aku karena udah jam 10 tetapi aku belum sarapan juga, dan mamah aku maksa aku untuk makan karena aku kan juga harus minum obat. Siang pun tiba dan suster nya masuk ke kamar aku untuk memberi makan siang. Dan karena disuruh mamah, aku pun makan ya walaupun cuma sedikit dan abis makan aku minum obat (lagi), setelah itu dokter yang menangani aku datang ke kamar aku untuk melihat keadaan aku dan kata dokternya hb aku rendah dan kalo hb aku ngga mencapai semestinya ya aku ngga bisa pulang huh
Sorenya temen temen mamahku pada datang untuk menjengukku hehe sekitar mau magrib makan malam nya datang dan menu buat makan malamnya ngga ada yang aku suka huh tapi lagi lagi aku harus memakannya karena aku harus minum obat.
Malamnya om dan budeku datang untuk menjengukku, seusai mereka pulang aku pun tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar