Senin, 15 April 2013

Hari ketiga

Hari ini hari ketiga aku dirawat dirumah sakit, seperti hari pertama dan hari kedua setiap jam 6 pagi aku selalu dibangunkan oleh susternya.  Suster datang ke kamar aku untuk  mengambil darah aku heeu dan mamah aku pun bangun juga. Setelah darahnya di ambil aku tidur lagi, sekitar jam 8an aku bangun untuk sarapan, aku paksain makan agar aku bisa minum obat. 

Sekitar jam 9an ada suster masuk lagi ke kamar aku, ternyata kali ini suster nya ingin menyuntik aku, suntik untuk melihat bahwa aku alergi obat nya apa engga dan rasanya suntikan itu sangat sangat sangat sakit sekali sampe aku nangis gara gara kesakitan ckck

Jam 1 pun tiba dan ternyata teman teman aku datang untuk menjengukku, aku sangat senang sekali. Tetapi teman temanku hanya sebentar menjengukku karena mereka ada keperluan lain, kalo ngga salah mereka pada ngurusin pendaftaran masuk ke perguruan tinggi deh karna pas aku dirawat itu memang pas lagi pendaftaran pendaftaran masuk ke perguruan tinggi.

Sore nya dokternya masuk ke kamar aku untuk memeriksa aku. Dan malamnya tante tanteku datang untuk menjengukku, setelah tante tanteku pulang, aku pun tidur karna aku harus istirahat biar cepet sembuh hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar