Kamis, 02 Mei 2013

Bad Day!!

Hari selasa kemarin nampaknya aku lagi sial banget. Bermula dari pas seminar di UI, aku dan teman-temanku naik bikun dari pocin kita akan seminar di FIB, pusat study jepang tepatnya. Sebenernya aku agak lupa fib dimananya tapi aku pura pura ngga lupa aja di depan teman-temanku hahaha kita turun dari bikun di halte sebelum FH, masuk ke jalanan yang mau ke perpus UI kami jalan teruuuus lurus tapi FIB nya ngga ketemu ketemu akhirnya aku nanya aja sama tukang kebun disana dan akhirnya kami sampai di tempat seminarnya. 1 jam kemudian seminarnya belum mulai padahal sebentar lagi kami mau ada ilab, setelah 15 menit acaranya mulai aku sama indah keluar duluan aja soalnya kan mau ilab eh tapi pas kita udah keluar snack nya baru dibagiin -__- hahaha
Aku sama indah lewat kober mau ke kampus H nya, pas dikober aku mau beli kalung dulu terus pas mau bayar ternyata dompet aku ngga ada yaudah aku langsung panik soalnya ktm aku ada di dompet itu tanpa ktm aku ngga akan bisa ikut ILab. Nah mulai dari situ aku langsung bad mood, aku telepon mamah eh yang ada aku malah dimarahin huh
Yaudah akhirnya selasa kemarin aku ngga ikut ILab 2 mata kuliah, akmen sama statistika :”( untung aja lab mamen ngga pake ktm kalo lab itu pake ktm juga, sia sia dah ke kampus ckck pulang dari lab mamen jam 6 lewat aku pulang naik angkot pas aku mau turun dari angkot eh kaki aku terkilir :’’( heuh bener bener bad day!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar