Selasa, 02 Oktober 2012

One Direction 1



One Direction
Hello guys I’m back, aku mau nulis lagi nih. Kira kira nulis apa ya enak nya? Hmm ohya kali ini aku mau nulis tentang “One Direction” aja yaa hihi

              Awal dari kesuksesan mereka adalah dari kontes ajang pencarian bakat X-Factor session 7 tahun 2010 lalu di UK Zayn Javadd Malik, Niall Horan, Louis Tomlinson, Harry Styles, and Liam Payne. Awalnya mereka ber5 ini di X-Factor mengikuti kategori penyanyi solo kategori Boy, namun karena dewi fortuna(cielah) lagi tidak berpihak kepada mereka akhirnya gagal lah mereka maju menuju babak “rumah juri”. Lalu akhirnya atas saran  Nicole Scherzinger, yang kebetulan menjadi juri pada kontes itu, maka terbentuklah sebuah grup vocal yang diberi nama “One Direction” yang beranggotakan Zayn, Niall, Harry, Louis, and Liam.  Akhirnya one direction diberikan kesempatan untuk lanjut ke babak berikutnya dengan masuk sebaga kategori group.
              Dalam kontes ini one direction menjadi juara ketiga, sedangkan juara kedua ditempati oleh Rebecca Ferguson dan juara pertama ditempati oleh Matt Cradle. Selesai kontes ini berakhir, one direction dikontrak oleh sebuah label yang bernama Syco Music. Dan pada tanggal 11 September 2011, kelima cowok ganteng ini merilis single pertama mereka yang berjudul “What Makes You Beautiful” dan  berhasil menduduki UK Single Chart dalam waktu yang relative singkat, kemudian One Direction merilis singel kedua mereka yang berjudul Gotta Be You pada tanggal 13 November 2011, dan akhirnya pada tanggal 21 November 2011 lalu mereka merilis album pertama mereka “Up All Night”
              Bukan hanya karena ketampanan dari The Boys saja, tapi karena lagu lagu di album pertama mereka asik and easy listening itu yang membuat the boys langsung diterima oleh masyarakat UK, tapi bukan hanya masyarakat UK saja yang menyukai the boys, karena one direction sudah berhasil menerobos persaingan music di amerika loh guys. Baru baru ini aja di ajang VMAs di Los Angeles, one direction berhasil menyabet 3 award *wow*.
Dan awal September kemarin one direction merilis single pertama di album kedua mereka yang berjudul “Live While Were Young” dan album kedua mereka yang diberi nama “Take Me Home”
             Tidak hanya di UK, US saja one direction telah memikat jutaan manusia dimuka bumi ini khususnya para wanita. One direction juga sudah memikat masyarakat Asia dan Australia, bahkan di Indonesia dari bulan February-April trend “IndonesiaWantsOneDirection” berhasil menduduki Trend Topic World disuatu situs jejaring social. Bayangin aja dalam jangka waktu 1 tahun the boys berhasil memikat 6 juta directioner di seluruh dunia loh guys.

 Sekian tulisan aku tentang one direction, alasan aku nulis ini karena aku 1 dari jutaan directioner di luar sana hehe directioner itu sebutan untuk fans one direction Ini tulisan pertama aku tentang the boys berarti masih ada tulisan kedua dan seterusnya tentang one direction.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar