Selasa, 25 September 2012

First Day in 2EB11



First Day in 2EB11

Senin, 24 Agustus 2012 adalah hari pertama aku di tingkat 2 dan dikelas 2EB11(cieee.. jadi senior :p), huh rasanya deg degan banget ketemu teman teman baru dan suasana baru. Tapi sebenernya di dalam lubuk hati aku terdalam *asik* aku masih pengen sekelas sama anak anak 1EB09 angkatan 2011, gamaaauuuuuuuu pisaaaaaaah :’( ya tapi itulah hidup ada pertemuan pasti ada perpisahan ckck.
Oke lanjut dikelas baru, hari itu aku berangkat kekampus bareng nopoy. Sedikit cerita nih ya, nopoy itu temen aku dari awal aku ppsppt untung aku udah kenal dia jadi pas tau kita sekelas aku seneeeeng bangeeeeeeet pake s haha. Terus aku juga berangkat bareng febi, aaaaaaah febi kita ngga sekelas lagi :’( sedikit cerita juga nih, aku kenal sama febi dari hari pertama dikelas 1EB09 setelah hampir setahun kita kenal aku rasa udah klop banget sama dia tapi ternyata takdir berkata lain, kita harus dipisahkan oleh kelas :’( dan yang terakhir aku juga bareng aya, ya pokoknya sebenernya mah aku udah nyaman sama temen temen 1EB09 tapi mau gimana lagi itu udah kebijakan kampus kalau kelas harus di rombak(bahasa apa itu rombak -__________-)
Lalu aku sama nopoy sampai dikelas kita di E347, aku buka pintu kelas wooooow wajahnya pada asing asing semua huh terus aku nyari bangku yang letaknya strategis, sehabis itu sifat maba pun keluar aku sama nopoy kenalan sama anak anak kelas aku sekarang tapi kenalannya baru sebagian karena yang lainnya belum pada datang. Dan dosen pun datang, ya belajar nya belum efektif lah kan ini baru minggu pertama.
Jam istirahat pun dataaaaaaang *yes* aku sama temen temen baruku makan siang deh terus selesai itu kita nongkrong di masjid dan finally kembali ke kelas untuk matkul softskill dan setelah softkill jam pulang pun datang tapi aku tidak langsung pulang karena aku ada rapat FKK sampai jam 7 malam sungguh melelahkan hari ini teman teman -_-

Yaaaaaa sekian hari pertama aku dikelas 2EB11, besok hari kedua aku dikelas itu ya liat aja besok gimana gimananya nanti aku tulis lagi disini dan sebenernya tulisan ini adalah bagian dari tulisan softskill sih hehe jadi mulai hari ini aku usahakan untuk menulis di blog aku hihi  sudah dulu ya kawaaaan, see you tomorrow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar